Selasa, 29 September 2009

28 September 2009

Happy Birthday kakakku Bagus Prima Musanto yang ke 26 tahun . moga panjang umur sehat selalu dan diberi kehidupan yang bahagia sama anak dan istri yaaa (bahagia sama kita juga ini)
dan hari iniiii
hari pertama masuk sekolah lagiii setelah libur yang.. yah cuma 2 minggu . hari ini cuma halal bi halal trus pulaaang deh . tapi ada janji ama anak" CS maen ke DP mall.
jam 9 kita pulang dulu ke rumah masing" dan aku pulang ama karinna ke rumahku karna ngga mungkin karinna pulang ke rumahnya, rumahnya aja uda berasa luar kotaaa dan buat nemenin aku juga soalnya rumah kosong. jam 10 aku ma karinna berangkat ke rumah nuari, kita kumpul disitu trs sktr jam setengah 11 anak" CS (tanpa dila) berangkat ke DP.
dateng" kita langsung makan ditraktir ken d KFC (wiiih, PJ ini). habis makan kita jalan" muter" DP mall . ketemu banyak banget temen" ku dari temen SMA, SMP, sampe SD. kita datengin semua toko accessories . aku dapet tempat kacamata emily, gantungan hape kalung, sama kita anak"
CS kembaran gelang (yang sebenarnya adalah kunciran rambut yah gapapalah multifungsi). jam 2 kita pulang (ya ga pulang beneran sih tapi maen ke rumah nu). waktu pulang nuari kan boncengan motor sama zi padahal mereka berdua ga tau jalan, karena mereka mencar sama kita jadi mereka katanya nyasar ampe jauh banget . haha LOL . trs jam 3an gitu aku, ken, di, karinna, pulang sekalian mampir ke tempat jualan milkshake oreo . minum" dulu trs setengah 4 pulaaang . tapi abis itu aku mampir ke rumah ken dulu nyontek tugas mat-nya diah yang kemaren dipinjem ken haha udah ngga sanggup rasanya harus mikir tar malem . capeeeek banget .
malem jam setengah 8 aku mulai ngerjain mat dan ternyata keknya mental ipa mulai tumbuh didalam diriku *iya, emang lebay* aku ngga nyontek tugasnya diah . aku mikir sendiri baru setelah ketemu jawabannya aku cocokin . wiih, pinter kan aku . hehe . setengah 11 akhirnya aku berenti ngerjain meskipun masih ada 5 soal lagi yang belum aku kerjain . gampang lah besoknya contek punya temen yang laen . haha . dan TIDUUUR
udaaah yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar